Pasar Murah DKUKMINDAG Bangka Selatan Tak Mampu Penuhi Permintaan Masyarakat

- 28 Februari 2024, 18:33 WIB
Antrian masyarakat saat pasar murah di Halaman Balai Wisata Toboali Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Antrian masyarakat saat pasar murah di Halaman Balai Wisata Toboali Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung /Try Sutrisno/

INFOBANGKAID - Melonjaknya harga sembako di Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuat masyarakat Kota Toboali protes, pasalnya pasar murah yang di gelar DKUKMINDAG Basel bersama distributor dalam sekejap ludes diserbu warga sebelum waktu tertera pada pengumuman. 

 

Akibatnya, masyarakat dominan emak emak itu merasa kecewa atas tidak terbaginya beras murah tersebut dan bahan pokok lainnya.

 

Operasi pasar murah itu tengah di nantikan masyarakat di seluruh Kabupaten Bangka Selatan ditengah lonjakan harga kebutuhan pokok dalam beberapa bulan terakhir ini naik secara signifikan.   

 

Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan belum menganggarkan kegiatan operasi pasar murah disaat masyarakat sedang menghadapi kenaikan sejumlah kebutuhan barang pokok yang tidak seirama dengan kenaikan pendapatan masyarakat. 

 Baca Juga: Kemarin Teriak Tidak Kebagian Pupuk Subsidi, Tenang Menteri Pertanian Tunaikan Permintaan Itu

Kondisi ini cukup disayangkan disaat sejumlah daerah gencar melakukan kegiatan operasi pasar dari dana insentif atas pengendalian inflasi.

 

Halaman:

Editor: Try Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x